01 March 2013

"Masterpiece" : Ahmad Dhani & Maia Estianty

Related :

Ikuti Twitternya Penulis
Blog ini: Klik disini..

Beberapa waktu lalu tepatnya dalam hitungan jam dari diterbitkannya artikel tentang kabar Ahmad Dhani dan Maya Estianty terkait dengan gosip akan rujuknya pasangan musisi tersebut, Admin jadi ikut tertarik untuk mempublikasikan kabar gembira tersebut jika benar-benar terjadi ^_^ .
Pada Moment manggung bareng (satu panggung) antara ahmad dhani dan maia estianty dalam acara gelar konser bertajuk "Masterpiece" yang diselenggarakan di salah satu stasiun televisi di indonesia, kedua pasang musisi tersebut sempat melakukan hal yang super-duper menggetarkan yaitu saling bercipika-cipiki (cium pipi kanan pipi kiri) dan sempat terekam media, sungguh romantis dan menggetarkan para sang penggila kerdua-nya seperti hal-nya saya pribadi (ADMIN) ^_^.
Tentunya juga sangat menggembirakan hati sang putra waktu itu karena disaat itu pula sang putra sulung Ahmad Al Ghozali yang pada saat yang bersamaan dalam satu tempat dan menyaksikan langsung moment yang mungkin sangat di tunggu-tunggu yaitu bisa berkumpul jadi satu keluarga yang utuh yaitu keluarga musisi super sipzz.
Oke kita sebagai penggemar cuman bisa berharap kejadian tersebut menjadi awal yang baik dan menjadi realita rujuk yang sensasional ^_^

No comments:

Post a Comment

 
Template Minima re-edited by Ekhan