24 September 2009

Five Minutes - Ampuni Aku

Related :

Ikuti Twitternya Penulis
Blog ini: Klik disini..

Five Minutes - Ampuni Aku

intro : D G Bm A

D --------------------A
Jauh sudah aku berjalan
---------Em------A-----------D
tanpa namaMu menemani langkahku
--D-------------------------------A
Teringat sudah semua yang tlah kulakukan
-----------Em--------A--------D
dengan sengaja melupakan namaMu

chorus :

--G-----D
Ampuni aku
--G----------Bm
maafkanlah aku
--G--------------D---------A
masihkah aku pantas di sisiMu

--D A
Begitu banyak apa yang tlah kau berikan
---------Em-------A-----------D
aku sadari melupakan nikmatMu
---D---------------------A
Ingin rasanya seperti dulu
-----------Em--------A----------D
sebelum maut menghampiri diriku

chorus :

--G------D
Ampuni aku
--G----------Bm
maafkanlah aku
--G-------------D----------A
masihkah aku pantas di sisiMu
--G-------D
kuatkan aku
---G--------Bm
jalani hidupku
---Em----------A
tetap di jalanMu

interlude : D Em A G D A

chorus :

--G------D
Ampuni aku
--G---------Bm
maafkanlah aku
--G------------D----------A
masihkah aku pantas di sisiMu
--G------D
kuatkan aku
---G--------Bm
jalani hidupku
--Em----------A
tetap di jalanMu

D-------------------A
Jauh sudah aku berjalan

2 comments:

  1. ajarint cara main khann melodi ny tw lhh banggg.....

    al ny akho lge belar2....

    please lh banggg.....

    ReplyDelete

 
Template Minima re-edited by Ekhan