27 March 2013

Akan hadir: lirik LAGU KEBEBASAN by AFTERWORK

Related :

Ikuti Twitternya Penulis
Blog ini: Klik disini..

Akan hadir dan masih dalam proses ^_^ postingan Lirik lagunya Afterwork - Lagu Kebebasan. Sebelum atau sambil mencari data untuk dijadikan bahan menulis lirik lagunya Afterwork ini saya akan mereview sedikit tentang siapa sih Afterwork ini ?

foto group band Afterwork

Oke tentang Afterwork ini adalah sekumpulan muda mudi yang terbentuk dalam sebuah grup band dan berhasil mewujudkan mimpi mereka untuk bisa masuk dalam pasar industri musik indonesia.
Untuk single Lagu Kebebasan itu sendiri tercipta pada tahun 2009 tepatnya pada bulan Oktober yang tak lain penciptanya adalah Cakrangadinata sang pembetot Bass ^_^  dan biar teman teman yang lainnya tidak merri karena nama mereka tidak di sebutkan di postingan ini akan saya beritahukan juga formasi dari masing-masing personil Afterwork diantaranya ada Qting pada vocal , Alee pada drum dan Handi pada gitar.
Okeh sekian dulu sekilas tentang band pendatang baru ini, jika anda ingin mencari lirik lagu yang lainnya dari Afterwork atau band/artis lainnya bisa anda buka menu sitemap dari masing-masing nama label diatas pada blog ini.
Salam Musik indonesia

No comments:

Post a Comment

 
Template Minima re-edited by Ekhan